• SMKN 1 PADANG
  • MEMBERI YANG TERBAIK MENJADI YANG TERBAIK

REKRUTMEN PT. COGINDO DAYA BERSAMA ( PLN GROUP) DI SMK NEGERI 1 PADANG

Kami berkomitmen untuk mendukung karyawan kami melalui setiap tahap karir mereka dan berusaha untuk memastikan setiap orang merasa dihargai sebagai individu, serta sebagai bagian dari tim kami.

Untuk itu kami memberikan kesempatan bagi Putra Putri Indonesia terbaik yang memiliki komitmen dan integritas tinggi untuk bergabung bersama kami. Dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia, PT Cogindo DayaBersama memiliki Sistem Manajemen pengelolaan SDM yang Profesional disertai dengan pengembangan SDM melalui program - program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karir yang terbuka seiring dengan berkembangnya bisnis Perusahaan yang semakin meningkat

PT Cogindo Daya Bersama tidak pernah memungut uang atau pembayaran dalam bentuk apapun terkait proses perekrutan calon karyawan kami.

 Kami menghimbau masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon karyawan yang mengatasnamakan PT Cogindo DayaBersama. Informasi lowongan akan diumumkan pada akun resmi yang akan kami umumkan diwebsite ini saat kami melakukan pembukaan lowongan tenaga kerja.

Jangan lewatkan kesempatan berkarir besama kami dengan mem-follow seluruh Sosial Media PT Cogindo DayaBersama karena akan banyak informasi karir disana!

Dalam Rangka kerja sama SMK Negeri 1 Padang dan PLN Group melalui PT Cogindo Daya Bersama akan melakukan Perekrutan Alumni SMK Negeri 1 Padang untuk beberapa posisi. Terutama Alumni kelas PLN yang merupakan bentuk kelanjutan pendidikan Vokasi bagi lulusan SMK.

Semoga kerjasama dalam meningkatkan pendidikan vokasi serta serapan yang berkesinambungan bagi alumni menambah daya tarik serta minat peserta didik ke SMK. 

Kami dari keluarga besar dan manajemen SMK Negeri 1 Padang mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan atensi PT. PLN Persero daN PT. COGINDO DAYA BERSAMA

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
PEMBUKAAN LKS NASIONAL 31 DI SURABAYA

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, secara resmi membuka kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS)-SMK Tingkat Nasional XXXI tahun 2023, Selasa (24/10/2023), di Airlangga Convent

02/12/2023 08:07 - Oleh Administrator Website - Dilihat 517 kali
KEGIATAN UJIAN PSIKOTES REKRUTMEN PT COGINDO DAYA BERSAMA DI SMK NEGERI 1 PADANG

Dalam mencari dan menemukan kandidat yang berkualitas serta kompeten tentunya tidak mudah. Untuk menarik perhatian para pelamar, grameds juga harus membuat rekrutmen yang berkualitas di

13/10/2023 17:17 - Oleh Administrator Website - Dilihat 463 kali